Sabtu, 11 Mei 2019

Pusat Konveksi Seragam dan Sablon Kaos Berkwalitas di Jakarta




Tempat Bikin Kemeja Seragam kerja dan kaos Di Jakarta – Percayakan kepada sebuah tempat konveksi Berkah jaya yang sudah berpengalaman. 

Info pemesanan WA; 0812 80069079 Berkah Jaya – Konveksi Murah di Jakarta. Jasa konveksi bikin baju, kaos sablon, jaket, almamater, seragam kerja karyawan, topi, tas, dan produk barang souvenir promosi lainnya, dengan hasil produk terbaik dan harga paling kompetitif.





Kenapa Pesan di KONVEKSI BERKAH JAYA ?



Beberapa alasan yang bisa Anda pertimbangkan mengapa pesan di kami adalah pilihan yang baik.




1. Sudah Lama dan Berpengalaman



Kami berdiri sejak tahun 2008. Kami pernah mengalami masa pasang surut dalam menjalani bisnis ini. Tapi berbagai fase itu tidak menjadikan kami runtuh, kami banyak belajar dari pengalaman yang sudah-sudah.



Kami bisa survive sampai hari ini karena pertolongan dari Allah, juga karena kami menjadikan semuanya sebagai pelajaran, sehingga kami menemukan banyak sekali formula yang ideal dalam mengelola pesanan klien.




2. SDM yang Handal



Kami diisi oleh SDM yang berpengalaman, orang-orang yang dulunya pernah bekerja di dunia konveksi bertahun tahun bergabung dengan tim konveksi berkah jaya kami.



Selain itu, kami juga menambah SDM yang kami didik dan kami latih sesuai dengan SOP yang sudah kami buat dari hasil berguru pada pengalaman. Sehingga, orang yang bekerja dengan kami, meski masih belum banyak jam terbang, tetap bisa menghasilkan sentuhan akhir yang bagus.


 



3. Dikerjakan Sendiri



Tidak seperti kebanyakan konveksi online lainnya yang kalau ada order masih lempar sana-sini. Kami sudah punya semuanya lengkap untuk kami kerjakan sendiri.



Dengan didukung oleh tim dan manajemen yang handal, kami  konveksi berkah jaya Jakarta mampu mengerjakan berbagai request dalam jumlah yang besar dan dalam tempo yang relatif singkat.







4. Lokasi Jelas



Kalau kamu mau lihat workshop tempat kami memproduksi semua pesanan kami, bisa datang dan lihat sendiri bahwa kami adalah profesional di bidang konveksi.



Pernah kan Anda mau pesan ke sebuah konveksi online tapi ketika mau kamu datangi mereka berkelit dengan berbagai macam alasan? Kami sangat terbuka untuk kamu hampiri, syuku-syukur bisa closing di tempat.

 
jualseragamkedoya.jpg




5. Bahan Berkualitas



Kami konveksi berkah Jaya jakarta menyediakan berbagai macam varian bahan sesuai kebutuhan anda. Mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa. Tapi tenang, harga kami cukup bersaing meski dengan kualitas yang terjaga.



Selalu menjadi rekan bisnis yang baik dan luar biasa.
Kami memproduksi berbagai produk konveksi
dengan kualitas yang berbeda.


topidodo.jpg
 


Berbekal pengalaman kami selama 11 tahun.

Dan telah menghasilkan ribuan produknkonveksi yang luar biasa.
Sekarang, Kami lebih dipercaya berbagai perusahaan dan instansi untuk menghasilkan produk yang terbaik dan dapat dipercaya.

 









Komitmen Kami

Untuk pelayanan yang lebih baik.

Ramah terhadap pelanggan,

Responsif terhadap interaksi,

Profesional dalam pelayanan.


Dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dibidang konveksi , sablon dan bordir, serta dibantu tenaga yang ahli dan profesional dibidangnya kami siap memproduksi/memenuhi segala kebutuhan anda seperti pembuatan : T-Shirt, Polo Shirt, Kemeja, Celana, topi Seragam, Jaket, Rompi, Blazer, Sweater, Jersey, Training, Wearpack,  Tas Dll.




Bagi anda yang masih bingung mencari tempat konveksi yang murah dan berkualitas khususnya di daerah  Jakarta,Cipadu, Bintaro, Tangerang dan sekitarnya, Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah tepat mengunjungi website ini. Kami juga menerima pemesanan se Jabodetabek dan seluruh indonesia.

 


Segera hubungi kami atau datang langsung ke alamat kami, dengan senang hati kami siap membantu memenuhi segala keinginan anda..



Neni Febrianti / Natan Sumiyarto

Tunas GarmenGemilang Group – Berkah Jaya

Email: febriantineny@yahoo.com

gemilangorbit@gmail.com



wa; 081280069079,081326800 528

0818982658, 08156596583, 081902252728



Alamat: Perum. Pondok Lestari Blok.AIV No.16

( seberang polsek ciledug )

Ciledug, Tangerang 15157

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meningkatkan Efektivitas Promosi dengan Kaos Promosi Tertarget

Kaos promosi adalah salah satu cara yang efektif untuk mempromosikan produk atau jasa Anda . Dalam dunia bisnis yang kompetitif, setiap per...